Sepakbola adalah olahraga paling populer di dunia dan itu olahraga saya sudah bermain sejak saya menendang di perut ibuku. Sudah waktunya saya menulis tutorial tentang cara membuat bola!
LANGKAH SATU
Pilih Polygon Tool dan pada toolbar di bagian atas ada pilihan untuk menentukan sejumlah titik. Set ke 6. Sekarang tahan tombol Control, dan menarik keluar bentuk. Menahan Control akan menjaga bentuk proporsional.
Anda dapat mengisi bentuk dengan warna putih dan menggunakan hitam untuk garis besarnya.
LANGKAH KEDUA
Sekarang pilih Pick Tool dan klik pada bentuk Anda dua kali. Anda harus melihat pegangan untuk memutar bentuk. Ambil salah satu sudut dan memutar bentuk sampai Anda mendapatkan berikut:
LANGKAH KETIGA
Apa yang kita butuhkan sekarang adalah banyak salinan dari bentuk diposisikan seperti berikut:
LANGKAH EMPAT
Kita bisa menjaga bentuk cara mereka, tapi saya tidak suka tampilan runcing. Saya ingin membuat sudut melengkung. Jadi pilih semua bentuk dan kemudian pergi ke Arrange> Convert To Curves. Sekarang memastikan semua bentuk masih dipilih, klik pada Tool Shape. Menggunakan Shape Tool, klik dan tarik sekitar semua bentuk. Ini akan memilih semua node untuk setiap bentuk. Anda akan melihat hal berikut:
Pada toolbar di bagian atas, ada pilihan "Mengkonversi Baris Untuk Curve". Klik di atasnya.
LANGKAH LIMA
Sekarang kita dapat mengklik pada setiap sudut dan menghapus simpul tersebut. Untuk melakukannya, gunakan Shape Tool dan pilih bentuk. Anda akan melihat hal berikut:
Ada 12 node untuk memilih dari. Apa yang kami ingin lakukan adalah menghapus node 6 sudut. Klik pada node dan tekan delete pada keyboard Anda. Anda akan melihat hal berikut:
Hapus node 6 sudut untuk masing-masing bentuk.
LANGKAH ENAM
Setelah menghapus 6 node untuk setiap bentuk, mengisi bentuk berikut dengan hitam dan Anda akan melihat bahwa bola mulai datang untuk hidup:
Pilih semua bentuk dan kelompok mereka bersama-sama menggunakan Control + G.
LANGKAH TUJUH
Menggunakan Ellipse Tool, tahan tombol Control dan menarik keluar lingkaran dan pusat di atas bentuk Anda. Isi dengan hitam. Anda harus memiliki berikut ini:
LANGKAH DELAPAN
Dengan lingkaran dipilih, pergi ke Docker Shaping. Jika Anda tidak melihatnya, pergi ke Window> Dockers> Shaping. Pastikan "Perpotongan" diatur dan "Sumber Objects" adalah satu-satunya opsi yang dipilih. Klik "Intersect With". Sekarang pindahkan mouse anda ke atas bentuk dan klik. Anda harus dibiarkan dengan berikut:
Tidak ada komentar:
Posting Komentar