Jumat, 29 November 2013

Cara Membuat photorealistic Drop Shadow

Dalam tutorial ini kita akan membuat drop shadow dramatis yang muncul realistis, tetapi memiliki lebih banyak drama dan warna dari bayangan nyata akan. A drop shadow realistis adalah teknik yang hebat untuk menguasai karena dapat digunakan dalam gaya teks, foto kreasi dan produksi grafis. Ini mungkin hanya bayangan, tetapi itu adalah detail yang benar-benar dapat membuat gambar besar.
Berikut ini adalah produk jadi dari tutorial ini.
Cara Membuat Photorealist Drop Shadow

Mari kita mulai.

Buka file Photoshop, atau membuat yang baru. Untuk tujuan tutorial ini saya akan menggunakan gambar dari beberapa kelereng.
Berikut adalah gambar awal dengan bayangan nyata.
Cara Membuat Photorealist Drop Shadow
Pertama kita harus memisahkan kelereng dari bayangan. Salin layer background kemudian mengisinya dengan warna putih. Pilih layer dengan kelereng dan nama itu Marbles.
Tip: Sebagai praktek kerja, tidak pernah menghapus bagian dari suatu gambar. Ini adalah metode yang merusak, yang biasanya akan membuat Anda ingin menendang diri sendiri nanti. Alih-alih menggunakan masker.
Untuk membuat masker untuk gambar ini Anda dapat menggunakan tongkat sihir untuk memilih latar belakang putih, kemudian pilih terbalik dengan pergi ke Pilih kemudian Inverse atau Shift + Ctrl + I (untuk PC) dan kemudian klik ikon masker di bagian bawah palet layer.
Cara Membuat Photorealist Drop Shadow
Sekarang Anda harus memiliki layer background berwarna solid dan lapisan kelereng dengan latar belakang bertopeng.
Cara Membuat Photorealist Drop Shadow
Sekarang kita akan membuat bayangan. Gandakan layer kelereng dengan memilih dan menyeretnya ke lapisan ikon baru.
Cara Membuat Photorealist Drop Shadow
Nama lapisan ini Bayangan baru.
Perhatikan bahwa lapisan memiliki ikon untuk kelereng dan satu untuk masker. Tahan tombol Ctrl sambil mengklik pada icon mask untuk memilih hanya bentuk marmer. Sekarang klik kembali ke ikon marmer di layer bayangan untuk melihat gambar.
Cara Membuat Photorealist Drop Shadow
Lalu pergi di bawah Edit, Fill dan pilih warna untuk mengisi bentuk marmer dengan warna gelap. Saya menggunakan # 010018 untuk warna.
Sekarang kita bisa bersenang-senang sedikit distorsi gambar bayangan. Pergi di bawah Edit, Transform kemudian Distort. Dengan meraih kotak kecil, Anda dapat memindahkan menangani sekitar untuk mendapatkan bayangan bentuk pipih.
Cara Membuat Photorealist Drop Shadow
Distorting mendapatkan bentuk sebagian besar jalan di sana, tapi bayangan ini membutuhkan lebih berlebihan untuk efek dramatis. Untuk mencapai hal ini kita akan menggunakan Warp Tool Wayang. Diperkenalkan pada CS5, ini adalah salah satu alat favorit saya karena begitu kuat dan mudah digunakan.
Dengan layer bayangan yang dipilih, Go bawah Sunting kemudian Puppet warp. Mengklik itu akan menambah mesh ke bayangan.
Cara Membuat Photorealist Drop Shadow
Mengklik pada mesh akan memberikan pin. Jika pin aktif akan memiliki lingkaran gelap di tengah, dan akan berperilaku seperti pegangan yang dapat Anda gunakan untuk menarik dan mendistorsi bentuk. Setelah Anda klik pada titik lain pin sebelumnya akan berperilaku seperti sebuah jangkar yang menyatakan bahwa sebagian dari bentuk di tempat. Re-klik pada pin akan mengaktifkan lagi. Anda juga dapat mengklik kanan (PC) pada pin untuk membuka menu dengan pilihan pin hapus. Dengan cara ini Anda dapat mengatur pin dan peregangan pergi!
Cara Membuat Photorealist Drop Shadow
Klik Masukkan setelah Anda memiliki bentuk yang Anda puas dengan.
Selanjutnya, ubah blending mode layer untuk memperbanyak dan opacity menjadi sekitar 55%.
Cara Membuat Photorealist Drop Shadow
Hal ini mulai terlihat baik, tapi perlu tepi lembut untuk membuatnya merasa lebih seperti bayangan. Untuk melakukan ini, pergi di bawah Filter, Blur kemudian Gaussian Blur. Kami ingin menjaga bayangan didefinisikan hanya dengan tepi lembut sehingga hanya menggunakan sekitar blur 1px.
Cara Membuat Photorealist Drop Shadow
Sekarang membawa lapisan bayangan di bawah lapisan marmer.
Cara Membuat Photorealist Drop Shadow
Kelereng sekarang memiliki bayangan yang bagus, tapi kami akan terus untuk mendapatkan bayangan Photorealist!
Selanjutnya, mari kita membawa beberapa cahaya ke pusat bayangan. Untuk melakukan ini kita akan memanipulasi masker.
Untuk melihat topeng tahan tombol Alt dan klik pada icon mask di layer bayangan. Sekarang Anda akan melihat topeng, yang dapat dimanipulasi seperti gambar. Menggunakan Marquee Tool Edaran membuat oval dalam bayangan kedua. Untuk menciptakan efek cahaya terang akan meredakan cahaya, mengisinya dengan gradien.
Cara Membuat Photorealist Drop Shadow
Klik pada Gradient Tool dan pilih hitam dasar untuk gradien putih.
Cara Membuat Photorealist Drop Shadow
Sekarang isi seleksi dengan gradien. Anda akan ingin memiliki sekitar sepertiga dari itu hitam dan abu-abu istirahat. Berikutnya membuat oval hitam di lingkaran pertama. Kemudian dengan menggunakan penghapus, atau kuas cat dengan cat putih meratakan keluar sisi terkemuka oval pertama sehingga Anda berakhir dengan topeng seperti gambar berikut.
Cara Membuat Photorealist Drop Shadow
Klik pada ikon gambar pada layer bayangan untuk kembali ke tampilan gambar. Sekarang Anda harus memiliki sesuatu seperti ini.
Cara Membuat Photorealist Drop Shadow
Sekarang kita tambahkan warna!
Tambahkan layer di atas layer bayangan dan menyebutnya Warna Biru. Menggunakan Lasso menggambar elips bentuk-bentuk bebas tumpang tindih bagian bawah marmer biru, pergi ke tepi depan bayangan pertama. Kemudian isi seleksi dengan # 385ecd. Give it a Gaussian Blur dari 4,7 dan kemudian mengubah modus campuran lapisan cahaya keras dengan opacity 75%.
Ini akan terlihat seperti ini.
Cara Membuat Photorealist Drop Shadow
Sekarang tambahkan lapisan lain yang disebut Light Blue dan membuat elips baru di tengah bayangan pertama dan mengisinya dengan warna biru cerah. Blur bentuk ini juga. Sekarang mengatur modus untuk paduan cahaya hidup dengan opacity 70%.
Pindah ke bayangan di bawah marmer kedua membuat dua lapisan baru bernama, Warna Hijau dan Orange Color. Setelah proses yang sama membuat sebuah elips di depan bayangan dan isi dengan # 077937. Blur dan mengatur modus untuk paduan cahaya keras dengan 36% opacity. Kemudian pada lapisan orange membuat sebuah elips di balik bentuk hijau dan isi dengan warna oranye seperti # d04f2f. Jauhkan modus campuran di normal dan menyesuaikan opacity sampai terlihat baik.
Untuk warna terakhir kita tambahkan percikan cahaya ungu bayangan kedua. Setelah proses yang sama membuat lapisan bernama Light Purple, maka elips, kali ini untuk ketiga belakang bayangan dan isi dengan # b468d3. Mengubah modus untuk paduan cahaya hidup dan mengatur opacity menjadi 25%.
Dengan semua lapisan warna seharusnya terlihat seperti ini.
Cara Membuat Photorealist Drop Shadow
Untuk memberikan bayangan efek halo, kita tambahkan stoke a.
Tambahkan lapisan di atas lapisan bayangan dan menyebutnya Biru Stroke. Menggunakan Marquee Tool Edaran pilih bayangan pada marmer biru sebaik mungkin. Anda dapat menekan tombol spasi untuk memindahkan tenda di sekitar sesuai kebutuhan. Kemudian tambahkan stroke biru dengan pergi ke Edit dan Stroke. Set untuk 2px dengan warna # 2b48c0.
Tambahkan layer lain dan menyebutnya Stroke Jeruk. Anda akan melakukan hal yang sama untuk bayangan di bawah marmer kedua. Kali ini mengatur stroke untuk 2px dengan warna # bc280d.
Menggunakan Eraser menghapus bit mengganggu dari stroke, termasuk bagian-bagian di mana garis saling silang di tengah.
Seharusnya terlihat seperti ini.
Cara Membuat Photorealist Drop Shadow
Sekarang mengubah blending mode pada kedua lapisan untuk cahaya lembut - jauh lebih baik.
Cara Membuat Photorealist Drop Shadow
Hampir di sana, tapi kelereng masih terlihat seperti mereka mengambang. Untuk memperbaiki hal ini kita perlu melakukan dua hal, ringan mengaburkan tepi bawah marmer dan menciptakan bayangan kedua kecil langsung di bawah mereka.
Untuk mengaburkan tepi bawah, pilih Tool Blur dan ukuran untuk 20px dengan tepi yang lembut dan mengatur kekuatan untuk 85%. Pergi ke tepi bawah dari kedua kelereng sekali atau dua kali saja, kemudian klik pada icon mask pada panel lapisan sehingga Anda dapat mengaburkan tepi bawah topeng juga. Sekali lagi ini harus sangat halus sehingga hanya pergi ke tepi sekali atau dua kali.
Sekarang kita tambahkan bayangan kedua. Buat layer baru di bawah kelereng dan menyebutnya Bayangan Kedua. Pilih kuas dan mengatur warna foreground menjadi warna yang cukup gelap seperti # 0b0a1c. Dengan ukuran kuas di 16px dengan tepi yang lembut, sikat dalam bentuk bayangan kecil di bawah setiap marmer. Kau akan blur ini sehingga tidak perlu menjadi sempurna. Seharusnya terlihat seperti ini.
Cara Membuat Photorealist Drop Shadow
Sekarang memberikan bayangan Gaussian Blur dari 8,5 untuk 9PX dan mengubah modus untuk paduan gelap pada 100%. Ada bayangan Photorealist dramatis Anda!
Cara Membuat Photorealist Drop Shadow

Tidak ada komentar:

Posting Komentar