Sabtu, 23 November 2013

Cara Membuat Photoshop Montage

Tutorial ini menjelaskan cara membuat Photoshop montase besar dalam 19 langkah, jadi mari kita mulai dan bersenang-senang dengan itu.

Langkah 1

Meskipun tujuannya adalah untuk menerapkan grafis untuk website, saya menemukan yang terbaik untuk bekerja di 300dpi karena memungkinkan untuk pendekatan yang lebih rinci untuk bekerja.
Untuk tujuan tutorial ini saya akan menyiapkan kanvas sebagai A5 landscape (210mm x 148.5mm) pada 300 dpi bekerja dalam mode RGB.
1

Langkah 2

Dapatkan gambar ini dari sebuah band yang dari sxc.hu (sumber daya yang besar untuk saham gratis fotografi, selalu memeriksa hak penggunaan) atau gambar lain pilihan Anda.
Kita perlu untuk memotong pemain Sax di kuning. Kita tidak perlu menjadi ultra tepat di sini jadi jangan khawatir tentang rambut terlalu banyak. Gunakan Pen Tool, set ke Paths,tampilannya menjadi 300% dan mulai menggambar sekitar orang Sax.
2

Langkah 3

Karena kita akan akhirnya akan skala bawah grafis ini untuk resolusi layar, Anda mampu untuk kehilangan beberapa detail kecil dan sedikit longgar.
Menyelesaikan dan menutup jalan dengan menghubungkan dua titik ujung terbuka.
3

Langkah 4

Jangan lupa untuk menggunakan Kurangi dari area jalur ketika mengurangkan dari daerah jalan yang tertutup.
4

Langkah 5

Buat seleksi dari path selesai Anda (Window> Paths - kemudian Ctrl + Klik di Jalur thumbnail) dan salin dan tempel ke kanvas kosong.
Seperti kita sedang membuat sebuah montase itu praktek yang baik untuk label semua lapisan (saya sudah pergi untuk 'Saxman', aku suka blok ibukota untuk beberapa alasan, tampaknya lebih terorganisir) dan mengubahnya menjadi Smart Objects (Layer> Smart Objects> Group menjadi Smart Object baru).
Smart Objects memungkinkan kita untuk mengubah ukuran dan mengubah ukuran tanpa mempengaruhi kualitas, meskipun Anda masih tidak bisa meniupnya di atas ukuran fisik terlalu banyak tanpa kehilangan kualitas.
5

Langkah 6

Sekarang ini gambar pita dan memotong anggota band lainnya keluar dengan cara yang sama dan paste ke dalam dokumen Anda. Relabel semua layer (SAXMAN2, Guitarman, DRUMMER dan bassman) dan mengubahnya menjadi Smart Objects.
6

Langkah 7

Mengubah ukuran dan memutar semua elemen sampai Anda memiliki titik fokus yang kuat untuk komposisi.
Anda dapat memindahkan lapisan atas dan ke bawah palet layer untuk latar depan dan latar belakang juga. Pilih lapisan Anda ingin mengubah dan tekan CTRL + T untuk membuka Free Transform bounding box.
Tahan shift (untuk mempertahankan rasio aspek) dan tarik titik sudut untuk mengubah ukuran.
7

Langkah 8

Kita perlu latar belakang, jadi aku yang satu ini dari sxc.hu, tetapi Anda dapat menggunakan latar belakang lain yang Anda suka.
Latar belakang saya memilih tidak cukup besar untuk mengisi gambar jadi saya memilihClone Tool dan (353 diameter pixel) besar, sikat lembut bermata untuk mengkloning itu.
Jauhkan mendefinisikan titik sumber Anda dengan memegang ALT dan mengklik suatu tempat di tekstur. Jika Anda mencampur titik sumber Anda Anda cenderung untuk mengkloning pola berulang dalam tekstur.
Setelah selesai, tekan CTRL + U untuk membuka jendela Hue / Saturation dan set-up seperti pada gambar di bawah.
8
8a

Langkah 9

Ambil sendiri foto skyline seperti yang saya digunakan dari sxc.hu. Bayang-bayang adalah sedikit keras jadi pergi ke Image> Adjust> Bayangan / Sorot dan mengaturnya seperti pada screenshot di bawah ini.
Hentikan itu seperti sebelumnya dan tempel ke dokumen Anda bekerja, mengubah nama BANGUNAN lapisan.
Jangan memotong sekitar setiap tiang kecil atau antena, mendapatkan bentuk bangunan dasar dan persegi itu off di bagian bawah.
9

Langkah 10

Sekarang bahwa bangunan cut-out, kita dapat melihat bahwa ada beberapa distorsi visual yang di sebelah kanan.
Tekan CTRL + R untuk membuka penguasa jika mereka tidak sudah terlihat dan tarik panduan vertikal dari penguasa sisi kiri.
Kemudian, dengan lapisan BANGUNAN dipilih, tekan CTRL + T untuk membuka kotak Transform bounding.
Tahan CTRL + SHIFT dan ambil titik pojok kanan atas untuk menyeret secara mandiri (tapi ditempelkan bidang horizontal) sampai bangunan cocok dengan panduan vertikal.
10

Langkah 11

Mengatur bangunan di balik lapisan pita. Cobalah membalik mereka horizontal dan re-sizing untuk mencampurnya. Pilih semua layer pada palet layer dan pergi ke Layer> Rasterize> Rasterize semua lapisan.
11

Langkah 12

Dapatkan Pohon ini sxc.hu dan menggambar path berbentuk pohon kartun di sekitar bagian itu. Kemudian gunakan Clone Tool untuk mengkloning keluar bidang langit yang dapat dilihat melalui daun.
Copy dan paste pohon ke dalam dokumen Anda dan posisi itu di antara gedung-gedung.
12
12a

Langkah 13

Waktu untuk menambahkan sedikit warna. Pilih Pen Tool dan mengaturnya untuk Shape Layers bukannya Paths.
Pilihlah warna foreground gratis, hal ini dapat diubah di kemudian hari jika Anda tidak puas dengan pilihan pertama Anda.
Sekarang mulai menggambar, memikirkan cara-cara untuk membuat Layer Shape berinteraksi dengan foto Anda. Jika Anda ingin tetap sederhana, klik Add untuk membentuk daerah (+) icon ketika menggambar bentuk yang pergi bersama-sama. Ini akan menjaga mereka di lapisan yang sama.
13

Langkah 14

Kita akan menambahkan beberapa bayangan pada elemen foreground (lapisan Band, lapisan Shape). Kami akan menangani hanya satu lapisan dan kemudian Anda dapat mengulangi proses untuk lapisan lainnya.
Mari kita lapisan DRUMMER. CTRL + Klik layer DRUMMER thumbnail untuk membuat seleksi.Lakukan hal yang sama untuk lapisan DRUMMER Shape.
Buat layer bawah lapisan DRUMMER dan mengisinya dengan nomor warna # 56493f (ketik ini ke jendela Color Picker di bawah R, G, B nilai).
Tekan CTRL + T untuk membuka kotak Freeform Transform, tahan tombol CTRL dan drag titik tengah atas ke bawah dan ke kiri seperti bayangan 05:00.
14

The hi-hat berdiri kaki tidak cocok, sehingga menghapus apa yang tampak keluar dari tempat menggunakan Eraser Tool dan redraw dengan Polygonal Lasso Tool, lalu isi dengan warna yang sama.
14a

Oleskan 5 Pixel Gaussian Blur ke lapisan Shadow, kemudian mengatur Layer Mode Blending ke Multiply. Kurangi opacity layer menjadi 65%.
14b

Akhirnya mengambil lembut bermata penghapus, mengatur opacity sikat ke 25% dan bulu ujung bayangan.
14c

Langkah 15

Gandakan layer Background (pilih, kemudian pergi ke Layer> Duplicate layer) dan tarik ke atas palet Layers.
Lalu CTRL + SHIFT + Klik pada semua lapisan thumbnail kecuali Shadows, Background dan Background duplikat yang baru saja dibuat.
Ini harus membuat pilihan dari lapisan Anda, dari seleksi ini menerapkan Layer Mask ke Background layer duplikat.
15

LANGKAH 16

Mengubah Background, duplikat Blending mode layer ke Soft Light, kemudian duplikat layer dan merubah modenya ke Color. Mengurangi kedua duplikat (Warna) opacity menjadi 20%.Ini akan sekering elemen sedikit lebih baik.
Akhirnya, mengurangi semua kekeruhan Bentuk lapisan berwarna 'turun sampai 90%.
16

Langkah 17

Buat layer baru di bagian atas Palette Layers dan menyebutnya GLOW. Pilih alat kuas dan menggunakan sikat lembut bermata besar sarat dengan putih untuk menggambar dalam beberapa cahaya kabur.
Daripada menyeret kuas di sekitar kanvas, cap itu turun, mengubah opacity saat Anda menarik keluar dari mana Anda mulai.
17

Langkah 18

Buat layer baru di atas yang disebut GLOW KUNING, mengambil kuas yang sama sarat dengan Yellow (FFCC00) dan menarik di mana Anda menarik sebelumnya. Mengubah modus lapisan ke Overlay Blending.
Jika Anda sudah berlebihan lapisan ini, hanya tarik Layer Opacity kembali sentuhan.
18

Langkah 19

Akhirnya, menambahkan lapisan Penyesuaian beberapa di bagian atas Palette Layers. Yang pertama adalah lapisan Curves (Layer> New Adjustment Layer> Curves).
19

Kemudian lapisan Hue / Saturation.
19a

Akhirnya lapisan Warna Selektif.
19b

Gambar akhir 

final_medium

Tidak ada komentar:

Posting Komentar